Hadiri Pertemuan Bersama Masyarakat Kejuron, Wali Kota Harap Kerukunan dan Keamanan Terjaga




MADIUN - Suasana Lebaran masih kental terasa di Kota Pendekar. Maka dari itu, hal tersebut dijadikan Wali Kota Madiun, Dr. Maidi untuk bersilaturahmi dan halal bihalal dengan warga.

Seperti yang terlihat pada Kamis (18/4) malam. Orang nomor satu di Kota Madiun itu bertemu dengan RT, RW, LPMK, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Kejuron di kantor kelurahan setempat.

Kesempatan itu digunakan orang nomor satu di Kota Madiun untuk bemaaf-maafan sekaligus memberi mengapresiasi dan memberi pesan kepada masyarakat.

“Terimakasih atas partisipasi aktif masyarakat yang ikut menjaga kondusifitas kota,” ucapnya.

Wali kota menambahkan Kota Madiun banyak mengalami perubahan belakangan ini. Ada banyak pembangunan yang bermuara pada peningkatan perekonomian. Hal itu penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Karenanya, wali kota juga meminta partisipasi masyarakat untuk kemajuan Kota Pendekar. Mulai partisipasi dalam urusan pembangunan maupun sumbangsih dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban.

‘’Apa yang sudah kita capai ini akan percuma kalau kota kita tidak aman. Ada banyak yang iri dengan capaian kita dan memberitakan yang tidak-tidak. Yang seperti itu tidak perlu ditanggapi,’’ tutupnya.
(ws hendro/kus/diskominfo)