Hadiri Halal Bihalal Setda Kota Madiun, Wali Kota Beri Pembinaan Bagi Karyawan




MADIUN – Suasana Lebaran masih terasa di Kota Madiun. Untuk itu, momen ini dimanfaatkan oleh pegawai Sekretariat Daerah Kota Madiun untuk menggelar halal bihalal.

Kegiatan itupun berlangsung di halaman tengah Balai Kota Madiun, Rabu (24/4). Wali Kota Madiun Dr. Maidi pun hadir didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi, Wawali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri, dan Sekda Kota Madiun Soeko Dwi Handiarto beserta istri.

"Selama lima tahun bekerja bersama, mungkin ada gesekan-gesekan. Maka dari itu perlu untuk saling memaafkan," ujar wali kota.

Tak terkecuali wali kota. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu tak menampik banyak melakukan kesalahan selama memimpin dan memberikan arahan kepada pegawai. Karenanya, wali kota juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan tersebut.

‘’Saya juga dalam memimpin tentunya pernah terjadi gesekan-gesekan. Mungkin pernah marah atau memberikan arahan yang berlebihan. Karena itu tolong dimaafkan,’’ imbuhnya.

Wali kota juga memberikan pembinaan-pembinaan dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, pegawai Pemkot Madiun harus senantiasa memberikan pelayanan yang optimal. Karenanya, petugas juga wajib menjaga kesehatan. Sehingga, tidak mengganggu pelayanan.

Lebih lanjut, wali kota pun berharap kinerja yang sudah baik untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan. Serta, terus berinovasi agar kinerja semakin baik.

‘’Ini harus ditingkatkan demi pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,’’ pungkasnya. (ney/irs/diskominfo)