Halal Bihalal dengan Warga RW 09 Kelurahan Nambangan Lor, Wali Kota Sampaikan Apresiasi Kepada Warga




MADIUN – Giat silahturahmi dan halal bihalal bersama Wali Kota Madiun, Dr. Maidi terus berlanjut. Kali ini kegiatan berlangsung di lingkungan RW 09 Kelurahan Nambangan Lor, Selasa (23/4) malam. Kegiatan yang berlangsung di Kantor Kelurahan Nambangan Lor tersebut juga menjadi sarana sosialisasi dan serap aspirasi masyarakat.

‘’Kalau tidak saling bermaafan, maka kalau meninggal masih punya hutang. Makanya, saya terima kasih sekali sudah diundang. Saya mohon maaf jika dalam memimpin mungkin muncul gesekan-gesekan,’’ kata wali kota.

Wali kota juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat akan dukungan dan kontribusi dalam pembangunan kota. Seperti diketahui Kota Madiun sudah banyak perubahan saat ini. Hal itu tak terlepas dari peran serta masyarakat.

‘’Terima kasih masyarakat sudah ikut memberikan masukan-masukan, paling tidak ikut mempromosikan sehingga kota kita bisa seperti ini,’’ jelasnya.

Seperti diketahui, Kota Madiun saat ini menjadi jujukan wisatawan. Puncaknya pada libur lebaran kemarin. Ada ribuan wisatawan yang berkunjung di kawasan Pahlawan Street Center (PSC) setiap harinya. Hal itu tentu menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang. Wali kota berharap dukungan masyarakat bisa semakin ditingkatkan ke depan.

‘’Tanpa dukungan semua pihak tak termasuk masyarakat, tentu kemajuan kota kita tidak akan secepat ini. Karenanya, terima kasih sekali dan saya berharap apa yang sudah baik ini bisa ditingkatkan,’’ pungkasnya. (ney/agi/diskominfo)