Festival Band 2024 Dibuka, Wali Kota Harap Lahirkan Talenta Berbakat di Bidang Permusikan




MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr. Maidi membuka festival band tahun 2024. Lomba tersebut diikuti oleh 22 peserta yang berasal dari jenjang sekolah menengah, sekolah menengah atas, hingga kategori umum.

Pembukaan digelar di Pahlawan Street Center (PSC). Wali kota mengapresiasi acara yang diikuti oleh anak-anak muda Kota Madiun itu. Menurutnya, selain meramaikan kota, lewat festival band ini juga sebagai upaya melahirkan talenta berbakat di bidang permusikan.

“Terimakasih. Anak muda ikut tampil dan meramaikan kota. Mudah-mudahan membawa karya yang baik dan melahirkan talenta berbakat,” ungkapnya, Jumat (26/4).

Bahkan, wali kota membuka peluang kepada juara di festival band kali ini untuk bisa menjadi penampil di acara-acara yang digelar Pemkot Madiun.

Dalam festival band kali ini, tiap peserta menampilkan dua penampilan. Yaitu lagu wajib dan satu lagu bebas pilihan para peserta.

“Harapannya event ini bisa rutin kita lakukan supaya potensi-potensi di bidang musik bisa semakin bersinar,” pungkasnya.
(ney/kus/diskominfo)