Hadiri Halal Bihalal Warga, Wali Kota Apresiasi Kontribusi Untuk Kemajuan Kota




MADIUN – Giat silaturahmi dan halal bihalal Wali Kota Madiun, Dr. Maidi bersama masyarakat terus berlanjut. Hal ini seperti kegiatan yang berlangsung di lingkungan RW 10 Kelurahan Nambangan Lor, Kamis (25/4) malam.

‘’Kalau tidak saling bermaafan, maka kalau meninggal masih punya hutang. Makanya, saya terima kasih sekali sudah diundang. Saya mohon maaf jika dalam memimpin mungkin muncul gesekan-gesekan,’’ ujarnya.

Wali kota juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat akan dukungan dan kontribusi dalam pembangunan kota. Seperti diketahui Kota Madiun sudah banyak perubahan saat ini. Hal itu tak terlepas dari peran serta masyarakat.

‘’Terima kasih masyarakat sudah ikut memberikan masukan-masukan, paling tidak ikut mempromosikan sehingga kota kita bisa seperti ini,’’ imbuhnya.

Menurut wali kota, Kota Madiun saat ini menjadi jujukan wisatawan. Puncaknya pada libur Lebaran kemarin. Ada ribuan wisatawan yang berkunjung di kawasan Pahlawan Street Center (PSC) setiap harinya. Hal itu tentu menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang. Wali kota berharap dukungan masyarakat bisa semakin ditingkatkan ke depan.

‘’Tanpa dukungan semua pihak tak termasuk masyarakat, tentu kemajuan kota kita tidak akan secepat ini. Karenanya, terima kasih sekali dan saya berharap apa yang sudah baik ini bisa ditingkatkan,’’ pungkasnya. (ney/irs/diskominfo)