Halal Bihalal bersama Warga RW 1-9 Kelurahan Oro-Oro Ombo, Wali Kota: Setiap Gesekan-Gesekan Mohon Dimaafkan




MADIUN – Giat halal bihalal bersama Wali Kota Madiun, Dr. Maidi terus berlanjut. Terbaru ada giat halal bihalal bersama warga RW 1-9 Kelurahan Oro-Oro Ombo Kota Madiun, Kamis (25/4) malam. Kegiatan yang berlangsung di Lapak Taman Obor tersebut berjalan khidmat.

Wali Kota Dr. Maidi memang banyak mendapatkan undangan halal bihalal dari masyarakat. Kesempatan untuk bertemu masyarakat itu tidak disia-siakan. Orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut tak menampik dalam kepemimpinannya di Kota Madiun terjadi gesekan-gesekan. Karenanya, wali kota memohon maaf atas semua kesalahan.

‘’Akhir bulan ini saya genap lima tahun. Dalam saya memimpin mungkin ada gesekan-gesekan. Baik gesekan perkataan, perbuatan, perasaan. Karenanya, di hari yang baik ini, saya memohon maaf,’’ kata wali kota.

Seperti giat sebelumnya, wali kota juga menyampaikan sejumlah hasil pembangunan dan rencana ke depan. Seperti diketahui, Kota Madiun sudah mengalami banyak perubahan di era kepemimpinan wali kota Dr. Maidi. Perubahan fisik wajah Kota Pendekar tersebut juga telah berhasil mendatangkan wisatawan. Tak heran, perekonomian Kota Madiun juga mengalami peningkatan.

‘’Kota kita ini sekarang sering menjadi omongan di provinsi bahkan di nasional. Itu karena kalau ada lomba-lomba, nama kota kita pasti selalu ada,’’ ujarnya.

Wali kota menyebut perubahan Kota Madiun ini belumlah tuntas. Bahkan, wali kota mengaku baru sekitar 60 persen. Masih ada banyak ide dan pikiran yang belum terlaksana. Seperti kawasan PeceLand, pembangunan ring road timur, penambahan ikon dunia. Karenanya, wali kota berkomitmen untuk menyelesaikan hingga tuntas jika masyarakat menghendaki.

‘’Kota ini tidak hanya jadi window display Provinsi Jawa Timur bagian barat. Tetapi akan kita jadikan window display dunia,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/diskominfo)