Masuk Tiga Besar Lomba Pelaksana Gotong Royong Tingkat Provinsi, Kelurahan Manisrejo Bersiap Ikuti Penilaian Lapang




MADIUN – Kelurahan Manisrejo selangkah lagi bisa mengukir prestasi di tingkat Jawa Timur. Kali ini dalam lomba Pelaksana Gotong Royong terbaik 2024. Ya, Kelurahan Manisrejo satu dari tiga kelurahan dari seluruh Jawa Timur yang masuk dalam penilaian lapang. Kelurahan Manisrejo akan bersaing dengan kelurahan dari Kota Surabaya dan Blitar. Berbagai persiapan pun dilakukan untuk penilaian lapang tersebut. Salah satunya, pertemuan bersama RT, RW, dan tokoh masyarakat di Kelurahan Manisrejo, Kamis (25/4). Pertemuan semakin menarik karena mendapatkan pengarahan langsung dari Wali Kota Madiun, Dr. Maidi.

‘’Kita harus berusaha semaksimal mungkin. Ini sudah masuk tiga besar. Selangkah lagi kita bisa juara,’’ kata wali kota.

Wali kota pun optimis wakil Kota Madiun bisa memberikan yang terbaik. Apalagi, Kota Madiun sudah sering masuk penilaian dan menang. Bahkan, Kota Madiun cukup disegani. Karenanya, wali kota berharap masyarakat untuk tetap percaya diri.

‘’Kalau Manisrejo saya percaya bisa memberikan yang terbaik. Tetapi harus dicek lagi. Indikator yang akan dinilai apa saja harus disiapkan benar,’’ pinta orang nomor satu di Kota Pendekar itu.

Kelurahan Manisejo juga cukup sering berprestasi di tingkat kota. Terbaru, Kelurahan Manisrejo berhasil menjadi pemenang lomba Kelurahan Berhasil dan Kelurahan Pelaksana Gotong Royong Terbaik. Biarpun lomba tingkat kota, penilaian sudah mengacu standar penilaian provinsi. Karenanya, wali kota optimis bisa memberikan yang terbaik di tingkat provinsi kali ini.

‘’Semua OPD terkait harus membantu secara optimal. Saya minta jalan yang akan dilalui tim penilai untuk dibersihkan benar,’’ terangnya. (rams/agi/diskominfo)