Terima Tim Penilai Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Provinsi Jatim, Pj Wali Kota Optimis Juara




MADIUN - Penilaian Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Provinsi Jawa Timur masuki tahap penilaian lapang. Hal itu seperti yang terlihat pada Selasa (30/4). Tim juri dari provinsi diterima langsung oleh Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto di Balaikota Madiun.

Setelahnya, rombongan beralih ke Kelurahan Manisrejo. Disana rombongan tim juri melakukan berbagai penjurian. Ada empat indikator yang diniliai, yakni bidang kemasyarakatan, bidang ekonomi, bidang soisal budaya agama, dan bidang lingkungan.

Sementara terkait materi pendukung yang dapat dijadikan nilai tambah yaitu kreativitas dan inisiatif daerah, produk unggulan daerah, kinerja pemerintah serta keamanan dan ketertiban.

Pj Wali Kota mengatakan dalam sambutannya, optimis untuk meraih juara. Pasalnya, berdasarkan track record yang sudah ada dirinya tahu bahwa Kelurahan Manisrejo langganan juara dalam lomba.

‘’Kita harus optimis. Apalagi Kelurahan Manisrejo sudah mempersiapkan secara matang untuk lomba ini,” ungkapnya.

Wali kota pun optimis wakil Kota Madiun bisa memberikan yang terbaik. Apalagi, Kota Madiun sudah sering masuk penilaian dan menang. Bahkan, Kota Madiun cukup disegani. Karenanya, wali kota berharap masyarakat untuk tetap percaya diri.

Sebagai informasi, Kelurahan Manisrejo menjadi satu dari tiga kelurahan dari seluruh Jawa Timur yang masuk dalam penilaian lapang lomba pelaksana terbaik Provinsi Jawa Timur. Kelurahan Manisrejo akan bersaing dengan kelurahan dari Kota Surabaya dan Blitar.
(Dspp/kus/diskominfo)