Usai Dilantik, Pj Wali Kota Eddy Turut Nobar Timnas di Pahlawan Street Center




MADIUN – Eddy Supriyanto resmi menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Madiun. Pelantikan berlangsung di Gedung Grahadi Jawa Timur, Senin (29/4) sore. Pj wali kota yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Jawa Timur itu pun langsung bertugas di Kota Pendekar setelahnya. Salah satunya, turut dalam nonton bareng (nobar) di Pahlawan Street Center (PSC). Dalam kegiatan itu hadir pula Wali Kota Madiun periode 2019-2024, Dr. Maidi.

Pj Wali Kota Eddy tampak larut bersama ribuan masyarakat yang hadir di lokasi. Pemerintah Kota Madiun memang menggelar nobar untuk mendukung dan menyaksikan perjuangan Garuda Muda melawan Uzbekistan laga semifinal Piala Asia U-23. Selain di PSC, nobar juga berlangsung di Jalan Kolonel Marhadi, Alun-alun Kota Madiun. Di lokasi tersebut antusias masyarakat juga tak kalah luar biasa. Setidaknya, ribuan masyarakat tumplek blek di jalan tersebut untuk menyaksikan perjuangan Garuda Muda.

Fans pun dibuat senam jantung selama pertandingan berlangsung. Berbagai ekspresi pun mengemuka. Mulai gemas, marah, sedih, kecewa, dan lain sebagainya. Maklum, Timnas harus takluk di tangan Uzbekistan di laga itu. Garuda Muda sempat mencetak gol terlebih dahulu namun kemudian dianulir pengadil lapangan. Timnas akhirnya menyerah dua gol tanpa balas di pertandingan itu.

Namun, langkah Timnas belum sepenuhnya usai. Rizky Ridho dkk masih akan melakoni laga merebutkan tempat ketiga melawan Irak, Kamis (2/5) mendatang. Tidak hanya merebutkan tempat ketiga, laga tersebut juga merebutkan satu tiket ke olimpiade Paris, Perancis Juli mendatang. (rams/agi/diskominfo)