Serunya Bermain Sembari Belajar di Kids Library Demangan, Gratis dan Buka Setiap Hari Lho!




MADIUN - Siapa yang bingung menghabiskan waktu long weekend? Di rumah terus bosan, ke Mall takut dompet boncos, apalagi sudah memasuki tanggal tua. Apakah long weekend harus dihabiskan dengan merana?

Tenang-tenang, main saja ke Kids Library yang ada di Taman Hijau Demangan. Disana banyak mainan untuk anak-anak hingga beragam buku bacaan di ruang ber AC.

Perpustakan yang ada di Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman itu berkonsep ramah anak. Desain dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Madiun jauh lebih modern dan sangat menarik pengunjung.

Di dalamnya terdapat berbagai macam media permainan edukatif. Permainan itu bisa merangsang motorik anak, sekaligus membudayakan literasi terhadap anak sejak dini.

Perpustakaan gratis khusus anak itu sengaja dibuat sedemikian rupa sehingga menarik minat anak-anak untuk berkunjung. Selain itu, tempat ini terjaga kebersihannya. Karena setiap hari dibershkan oleh petugas jaga yang ada di tempat tersebut.

Kids library ini buka tiap hari dengan jam operasional tiap Senin hingga Kamis pukul 08.00-12.00, Jumat 08.00-10.30, dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-11.30.
(kus/madiuntoday)