Majestic 2024 Dimulai, Beragam Hiburan Menarik Tersaji




MADIUN – Majestic 2024 - Mataraman Jatimers Night Music and Carnival resmi dimulai. Pembukaan kegiatan berlangsung seru lagi menarik, Kamis (5/9) malam. Kegiatan yang berlokasi di kawasan GOR Wilis tersebut diawali dengan riding komunitas vespa dan motor klasik dan dilanjut festival kuliner serta musik di kawasan GOR. Kegiatan juga dihadiri sejumlah pejabat Pemerintah Kota Madiun, tak terkecuali Sekda Kota Madiun, Soeko Dwi Handiarto.

Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto dalam sambutan yang disampaikan melalui tayangan video menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bank Jatim yang telah menggelar kegiatan di Kota Pendekar. Kegiatan Majestic 2024 - Mataraman Jatimers Night Music and Carnival tersebut tentu akan menjadi sarana hiburan bagi masyarakat sekaligus peningkatan ekonomi daerah.

‘’Ini merupakan wujud pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat sekaligus nasabah Bank Jatim. Semoga bisa menjadi sarana hiburan dan bisa semakin mendekatkan masyarakat dengan pemerintah juga Bank Jatim dengan para nasabah. Mudah-mudahan event berjalan lancar dan aman,’’ kata Pj wali kota.

Pj wali kota juga berharap kegiatan yang mendatangkan keramaian tersebut bisa terus digelar ke depan. Hal itu penting untuk meningkatkan perekonomian daerah. Seperti event Majestic 2024 yang juga terdapat festival UMKM di dalamnya. Setidaknya, terdapat 40 stand UMKM, 40 stand kuliner, dan 20 kedai kopi. Tidak hanya dari Kota Madiun, tetapi juga dari berbagai daerah di wilayah Mataraman. Kegiatan memang berangkat dari 12 kantor cabang Bank Jatim di wilayah Mataraman.

‘’Sore tadi juga digelar riding komunitas vespa dan motor klasik sebagai wadah silaturahmi sesama penggemar motor. Kegiatan riding menelusuri jalan-jalan Kota Madiun, semoga bisa menggugah atensi wisata di Kota Madiun,’’ jelasnya.

Dalam giat pembukaan tersebut juga hadir sejumlah artis nasional. Mulai Skatta-kata Band dan Souljah. Penampilan keduanya berhasil menarik ribuan pengunjung di lokasi kegiatan. Masyarakat yang melewatkan kegiatan tak perlu khawatir. Sebab, kegiatan masih akan berlangsung hingga, Minggu (8/9) mendatang. Sejumlah artispun sudah dijadwalkan mengisi. Seperti OM Wawes hingga grup band Letto. (dspp/agi/diskominfo)