Berprestasi dalam Penyelenggaraan Transportasi Perkotaan, Pemkot Madiun Raih WTN dari Kemenhub




JAKARTA - Penghargaan tingkat nasional kembali diraih oleh Pemkot Madiun. Yakni penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) yang diberikan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia.

Penyerahan penghargaan diberikan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan diterima oleh Pj Wali Kota Eddy Supriyanto di Ballroom JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9).

Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) ini merupakan rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2024. Penghargaan WTN sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada provinsi, kota atau kabupaten yang mampu menata transportasi dan fasilitas publik dengan baik.

“Kota Madiun masuk kategori Kota Sedang. Ini tentu apresiasi yang baik untuk penyelenggaraan transportasi di Kota Madiun,” terang Pj wali kota.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, penghargaan ini menjadi bukti dan komitmen Pemkot Madiun dalam menata transportasi serta fasilitas publik yang nyaman, aman, dan tertib.

“Penghargaan ini dapat diraih atas dukungan seluruh masyarakat. Saya harap ini bisa menjadi motivasi bersama untuk lebih baik dan optimal dalam memberikan pelayanan,” pungkasnya.
(dspp/kus/diskominfo)