Beri Doa Restu dan Dukungan, Pj. Wali Kota Lakukan Audiensi dengan DPC Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah




MADIUN - Pj. Wali Kota Eddy Supriyanto menggelar audiensi bersama Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Kota Madiun. DPC FKDT Kota Madiun ini merupakan mitra Kementerian Agama yang membantu dalam menjalankan tugas dan fungsi pembinaan, pengawasan, dan peningkatan kualitas Madrasah Diniyah Takmiliyah.

Berlangsung di Rumah Dinas, Kamis (19/9), pertemuan ini membahas persiapan pengiriman peserta untuk Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah (PORSADIN) 2024. Audiensi ini melibatkan beberapa dinas terkait, guna memastikan kelancaran pemberangkatan, pertandingan, hingga pemulangan.

Dalam pertemuan tersebut, Pj. Wali Kota menyampaikan pentingnya dukungan Pemkot Madiun dalam memfasilitasi peserta. "Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal kepada para peserta agar mereka dapat berkompetisi dengan baik dan membawa nama daerah kita ke tingkat yang lebih tinggi," ujarnya.

Selain memberi dukungan, Pj. Wali Kota juga memberikan doa restu kepada para peserta. Terdiri dari perwakilan dari lembaga pendidikan Diniyah Takmiliyah, seluruh peserta telah melalui serangkaian seleksi di tingkat kota.

Rencananya, pemberangkatan peserta akan dilakukan secara simbolis oleh Pj. Wali Kota di Balai Kota Madiun. Harapannya, dukungan yang diberikan tidak hanya mendorong semangat peserta, tetapi juga meningkatkan prestasi pendidikan dan olahraga di Kota Pendekar. (ney/uli/diskominfo)