Hadiri Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada, Pj Wali Kota Imbau Tetap Jaga Kondusivitas Kota




MADIUN - Rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Madiun tahun 2024 telah resmi digelar oleh KPU Kota Madiun, Senin (23/9).

Agenda yang berlangsung di Ballroom Sun Hotel Madiun itupun turut dihadiri oleh Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto bersama jajaran Pemkot Madiun dan Forkopimda di wilayah Kota Madiun. Juga, Bawaslu, pasangan calon kepala daerah, serta partai pengusung, dan pendukung.

Setelah pengundian, selanjutnya dilakukan penetapan nomor urut masing-masing pasangan calon wali kota dan wakil wali kota. Dengan demikian, tahapan Pilkada tahun ini semakin mendekati final.

Pj wali kota pun mengimbau kepada seluruh pihak untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Madiun.

"Hari ini serentak dilakukan pengambilan nomor urut pasangan calon kepala daerah di Jawa Timur. Termasuk di Kota Madiun. Berikutnya, masing-masing paslon akan melakukan sosialisasi dan kampanye. Mari kita jaga Kota Madiun tetap aman dan kondusif," ujarnya.

Pj wali kota pun berharap, seluruh masyarakat dapat mengikuti seluruh rangkaian Pilkada tahun ini dengan tertib, tidak mudah terprovokasi apalagi memprovokasi, serta memberikan hak pilihnya di bilik suara 27 November nanti.

"Semua warga yang sudah memenuhi persyaratan memiliki hak pilih, silakan digunakan, pilihlah sesuai hati nurani. Semoga Pilkada tahun ini menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Kota Madiun lima tahun ke depan," tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)