Sebentar Lagi Hari Jadi Provinsi Jawa Timur, Kota Madiun Siapkan Berbagai Rangkaian Kegiatan




MADIUN - Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto menggelar audiensi dengan Bagian Pemerintahan pada Rabu (9/10) di Rumah Dinas untuk membahas persiapan peringatan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Timur. Rapat ini bertujuan untuk memastikan segala sesuatunya berjalan lancar pada tanggal 12 Oktober 2024 esok, mulai dari Upacara Bendera hingga serangkaian kegiatan yang akan diadakan.

Pj. Wali Kota menekankan pentingnya koordinasi antara berbagai pihak agar peringatan tersebut dapat berlangsung meriah dan penuh makna. Nantinya, dalam peringatan tersebut juga akan diberikan penghargaan bagi atlet yang berprestasi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI dan penghargaan bagi Lurah, Kepala Sekolah, serta RT/RW yang telah berkontribusi dalam Program Kampung Iklim (Proklim).

"Kami ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Kota Madiun. Penghargaan ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi atlet lainnya untuk terus berprestasi," ujar Pj. Wali Kota. Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah kota dalam mendukung olahraga di Kota Madiun.

"Penghargaan untuk Lurah, Kepala Sekolah, dan RT/RW dalam Program Kampung Iklim adalah bentuk apresiasi atas dedikasi mereka. Kami berharap penghargaan ini dapat memotivasi lebih banyak pihak untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan dan menciptakan perubahan yang positif di masyarakat." ungkap Pj. Wali Kota.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat mendorong mereka untuk terus berinovasi dan berperan aktif dalam menjaga lingkungan serta memajukan wilayah masing-masing. Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi seremonial, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat. (rams/uli/diskominfo)