Hadiri Pagelaran Wayang Kulit dan Tasyakuran PSHT, Pj Wali Kota Beri Apresiasi




MADIUN – Tasyakuran warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) berlangsung khidmat, Sabtu (12/10) malam. Tasyakuran yang ditandai dengan pagelaran wayang kulit tersebut tidak hanya memberikan hiburan bagi masyarakat, namun juga wujud pelestarian seni budaya warisan leluhur. Tak heran, Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto memberikan apresiasinya.

‘’Mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Pemerintah Kota Madiun, apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya tasyakuran dan Rakernas PSHT,’’ kata Pj Wali Kota Eddy.

Pj wali kota juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Rakernas PSHT dari berbagai daerah di tanah air. Kota Madiun, lanjutnya, merupakan Kota Pendekar yang menjadi basis pergerakan PSHT maupun perguruan pencak silat lainnya. Hadirnya kegiatan tentu memberikan banyak manfaat. Salah satunya, turut meningkatkan perekonomian daerah.

‘’Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kondusifitas Kota Madiun pada Pileg dan Pilpres lalu. Dan nanti pada 27 November juga akan dilaksanakan pemungutan dan penghitungan suara untuk Pilkada. Kami berharap kondusifitas di Kota Madiun tetap terjaga,’’ ujarnya.

Pj wali kota juga menyampaikan permohonan maaf apabila di Kota Madiun terjadi kemacetan di berbagai titik. Hal itu tak terlepas dari upaya Pemerintah Kota Madiun untuk meramaikan kota. Salah satunya, melalui event-event. Seperti di Jalan Pahlawan juga berlangsung event Oktoforian dan Car Free Night pada Sabtu malam tersebut.

‘’Kami juga diberikan amanat untuk melakukan percepatan ekonomi di Kota Madiun. Salah satunya, melalui event-event. Kami mohon maaf jika terjadi kemacetan di sejumlah titik di Kota Madiun,’’ pungkasnya. (ney/agi/diskominfo)