Buka Kejurnas Tenis Yunior, Pj Wali Kota Harap Lahirkan Atlet Berprestasi




MADIUN - Pj Wali Kota Eddy Supriyanto membuka kejuaraan nasional tenis yunior kelompok umur Piala Walikota Madiun tahun 2024.

Pembukaan digelar di Gor Tenis Wilis Kota Madiun, Senin (21/10). Dalam kesempatan itu, Pj wali kota mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada para peserta.

“Selamat datang untuk para peserta yang berasal dari berbagai kota dan provinsi di Indonesia. Selamat bertanding dan menjunjung sportivitas,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, melalui kejurnas ini, diharapkan bisa menggali potensi yang dimiliki anak muda, khususnya di bidang tenis.

“Sehingga melalui kejuaraan seperti ini bisa lahir atlet nasional yang bisa membawa nama baik kota ke tinggkat nasional bahkan internasional,” ucapnya.

Untuk diketahui, kejurnas kali ini diikuti 198 atlet, terdiri dari KU 10 sejumlah 43 atlet, KU 12 sebanyak 55 atlet, KU 14 sejumlah 55 atlet dan KU 16 sebanyak 45 atlet.

Dalam kesempatan yang sama, Pj wali kota juga menandatangani peresmian lapangan tenis indoor, lapangan tenis outdoor, dan peresmian pujasera yang ada di kawasan Stadion Wilis Kota Madiun.
(ws hendro/kus/diskominfo)