Grand Opening Superindo, Pusat Belanja di Kota Madiun Semakin Lengkap




MADIUN - Superindo Jl. Cokroaminoto Kota Madiun resmi dibuka dengan meriah pada Senin (21/10). Acara tersebut dihadiri oleh Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Madiun, serta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Pembukaan ditandai dengan penampilan tarian Solah Mediunan dari Sanggar Karya Madiun yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada salah satu yayasan di Kota Madiun sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim oleh Pj. Wali Kota.

“Kami berharap kehadiran Superindo dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, baik dalam hal ekonomi maupun sosial, serta dapat menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang mendukung kebutuhan warga Kota Madiun,” ungkap Pj. Wali Kota dalam sambutannya.

Selain penyerahan bingkisan, acara juga diisi dengan penyerahan troler berisi sembako kepada pelanggan. Grand opening pusat perbelanjaan ini ditandai dengan pemotongan pita sebagai simbolis. Setelah itu, Pj. Wali Kota yang ditemani oleh jajaran Manajemen Superindo melakukan pengecekan lokasi store untuk memastikan segala fasilitas telah siap untuk pelayanan yang terbaik.

Dengan hadirnya Superindo, masyarakat Kota Madiun diharapkan dapat menikmati beragam produk berkualitas dan segar dengan harga terjangkau, juga dapat meningkatkan aktivitas ekonomi dalam usaha meminimalisir inflasi di kota ini. (dspp/uli/diskominfo)