Terima Dua Audiensi, Pj Wali Kota Bahas Pelantikan Pengurus Kwarcab Pramuka Hingga Proyek Strategis Pemkot Madiun




MADIUN - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Madiun akan segera menggelar pelantikan pengurus baru, hasil dari musyawarah cabang yang digelar pada Juli lalu.

Untuk semakin mematangkan persiapan, pimpinan Kwarcab Pramuka Kota Madiun pun berkunjung ke rumah dinas wali kota untuk menggelar audiensi dengan Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto.

Audiensi pun digelar pada Senin (21/10). Pj wali kota pun mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan Kwarcab Kota Madiun. "Kami harap kegiatannya dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi Pramuka Kota Madiun ke depannya," tutur Pj wali kota.

Adapun dalam muscab Juli lalu, Suyoto Harjo Wiyono kembali terpilih sebagai ketua Kwarcab Pramuka Kota Madiun.

Tidak hanya Kwarcab Kota Madiun, di hari yang sama Pj wali kota juga menggelar rapat bersama pimpinan OPD Pemkot Madiun. Khususnya, membahas proyek strategis Pemkot Madiun. Di antaranya, Dinas Pendidikan, Dinas PUPR, DLH, dan Dinas Kominfo Kota Madiun.

"Sudah mendekati akhir tahun, saya harap semua proyek dapat berjalan lancar dan selesai sesuai target waktu yang sudah ditentukan," tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)