Audiensi dengan HIPMI, Pj Wali Kota Bahas Event Madiun Nataru Fest




MADIUN – Event-event menarik tampaknya bakal terus bermunculan di Kota Madiun. Setelah sejumlah event yang telah tersaji, berbagai event lainnya tengah dalam pembahasan. Seperti event, Madiun Nataru Fest 2024. Sesuai namanya, event hasil kerja bareng dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Pemerintah Kota Madiun itu dipersiapkan dalam rangka Natal dan Tahun Baru nanti.

Meski baru pembahasan awal, Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto langsung memberikan lampu hijau. Hal itu terlihat dalam audiensi dengan HIPMI Kota Madiun di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Selasa (22/10) sore. Bahkan, Pj wali kota berharap kegiatan bisa lebih sering digelar ke depan.

‘’Pemerintah memiliki tugas untuk menggeliatkan perekonomian daerah. Salah satunya, melalui event atau kegiatan. Karenanya, kami berterima kasih sekali kepada HIPMI yang memiliki keinginan untuk menggelar event di Kota Madiun,’’ kata Pj wali kota.

Apalagi, kegiatan juga cukup menarik. Ada banyak kegiatan yang akan tersaji dalam Madiun Nataru Fest tersebut. Yakni, Madiun Culinary Festival, Madiun Coomunity Gathering, Madiun Night Run, Madiun Rewind Challenge, dan End Year Concert Live Music. Event bakal berlangsung dari 24 Desember 2024 hingga 2 Januari 2025.

‘’Kota ini sudah baik harus semakin kita ramaikan. Dengan event-event seperti ini harapannya bisa mengundang wisatawan dan menggeliatkan perekonomian,’’ jelasnya.

Kota Madiun memang kota dengan pergerakan ekonomi dari perdagangan dan jasa. Karenanya, Pemerintah Kota Madiun terus berupaya menjadikan Kota Pendekar menarik. Mulai dari pembangunan hingga kegiatan-kegiatan. Seperti diketahui Kota Madiun sudah semakin baik dengan tempat-tempat wisata buatan. Hal itu akan semakin optimal dengan kegiatan-kegiatan. (rams/agi/diskominfo)