Tingkatkan Kapasitas Perangkat Kelurahan dalam Pengisian Prodeskel dan Epdeskel, Pemkot Gelar Bimtek




MADIUN - Perangkat kelurahan memiliki peranan penting dalam pembangunan suatu kota. Maka dari itu, perlu adanya peningkatan keterampilan dalam pengelolaan arsip agar dapat terdokumentasi dengan baik.

Maka dari itu, Pemkot Madiun menggelar bimbingan teknis pengisian program desa kelurahan dan evaluasi desa kelurahan. Pj Wali Kota Eddy Supriyanto membuka langsung acara yang digelar di Hotel Aston, Rabu (23/10).

Dalam sambutannya, Pj wali kota mengapresiasi jajaran OPD, kecamatan hingga kelurahan di Kota Madiun yang memiliki etos kerja yang baik. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang diraih selama hampir enam bulan menjabat sebagai Pj wali kota.

“Terimakasih kepada segenap jajaran walaupun saya baru enam bulan, potensi sudah baik. Prestasi sudah 91 penghargaan saya hanya menerima, yang bekerja dan berinisiasi kalian. Ini luar biasa sekali,” ungkapnya.

Terkait bimtek, Pj wali kota berharap para peserta bisa mendapatkan ilmu yang bisa diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari. “Saya harap bimtek ini dimanfaatkan sebaik mungkin dan ilmu bisa diterapkan dengan baik,” pungkasnya.
(Ney/kus/diskominfo)