Gowes Pagi Wali Kota Maidi, Cek Pembangunan Hingga Bagi Bendera ke Warga




MADIUN - Wali Kota Maidi bersama jajaran OPD kembali menggelar gowes pagi keliling kelurahan. Kali ini orang nomor satu di Kota Madiun itu dengan rombongan keliling di Kelurahan Kuncen, Selasa (16/8). 


Dalam kesempatan itu, Wali Kota Maidi tak hanya melakukan pengecekan pembangunan fisik di setiap lokasi yang dilewati. Namun juga membagikan bendera merah putih kepada warga dan ikut serta memasangkan bendera merah putih di depan rumah warga. 


“Kita harus menyambut hari kemerdekaan dengan meriah. Semangat para pejuang harus kita bangkitkan. Salah satu caranya ya dengan memasang bendera merah putih di depan rumah,” ungkapnya. 


Dalam gowes kali ini, wali kota menempuh rute start dari Jalan Merpati, kemudian berhenti untuk melakukan pengecekan bakal calon lokasi pembangunan lapangan voli dan sendang. Setelah itu rombongan meneruskan gowes dan finish di Joglo Mbah Ranggo, Kelurahan Kuncen. 


“Kota sedang berbenah. Pelan-pelan kita ubah ke arah yang lebih baik. Maka dari itu, pembangunan harus merata ke semua wilayah yang ada di kota,” ucapnya. 


Dalam kesempatan yang sama, wali kota juga berpesan kepada para lansia yang tengah menggelar senam lansia untuk bisa menjaga kesehatan dan kebugaran diri. 


“Lansia harus sehat. Maka dari itu silahkan tempat ini digunakan untuk senam dan beraktivitas untuk menunjang kesehatan,” pungkasnya. 

(Nanda/kus/diskominfo)