Gelar Sholawat Kebangsaan, Wali Kota Ajak Doakan Kemerdekaan Bawa Kesejahteraan Bagi Masyarakat




MADIUN - Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia, Pemerintah Kota Madiun menggelar beragam kegiatan. Salah satunya, Sholawat Kebangsaan yang berlangsung di Lapangan Pelti, Selasa (16/8) malam. 


Memimpin kegiatan tersebut, Wali Kota Madiun Maidi mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa bersama. Khususnya, untuk kesejahteraan masyarakat Kota Madiun. 


"Kita bersyukur kemerdekaan Indonesia sudah 77 tahun. Setiap momen ini kita mengenang jasa-jasa para pahlawan. Maka, kita harus isi kemerdekaan dengan kegiatan yang bermanfaat," tuturnya. 


Termasuk kegiatan doa bersama. Menurut wali kota, hal ini penting dilakukan. Sebab, semakin banyak berdoa, maka akan semakin membawa berkah dalam setiap kegiatan yang dilakukan manusia. 


Dalam kesempatan tersebut, wali kota juga memaparkan beragam kegiatan yang akan dilakukan Kota Madiun untuk memperingati Hari Santri tahun ini. Untuk itu, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengimbau masyarakat untuk mendoakan agar semua kegiatan dapat terlaksana secara lancar dan optimal. 


"Dengan begitu, kegiatan kita akan semakin berkah dan membawa manfaat bagi sesama," imbuhnya. 


Tak lupa, dalam kesempatan itu wali kota juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. "Covid masih ada. Mari kita jaga dengan prokes. Tetap pakai masker dan jaga jarak," tandasnya. (DSPP/irs/diskominfo)