3 Tahun Bersinergi Dengan Pemkot Madiun, Wali Kota Apresiasi Kinerja DPRD




MADIUN – Tepat pada 24 Agustus 2022, DPRD Kota Madiun masa jabatan 2019-2024 memasuki 3 tahun masa kerja. Untuk memperingati hal tersebut, dewan bersama Pemkot Madiun menggelar rapat paripurna pembacaan 3 tahun kinerja DPRD Kota Madiun, Rabu (24/8).


Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Madiun Maidi menyampaikan apresiasi terharap kinerja DPRD selama 3 tahun terakhir. Menurutnya, selama ini eksekutif dan legislatif telah satu suara untuk meningkatkan pembangunan dengan target kesejahteraan masyarakat di Kota Madiun.


‘’Kinerja DPRD luar biasa. Tidak banyak bicara, melainkan banyak bekerja. Indikasinya, semua pembangunan dapat selesai tepat waktu,’’ ujarnya.


Dengan kinerja yang solid antara Pemkot Madiun dan DPRD, hasil pembangunan inipun dapat dirasakan oleh masyarakat. 


Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengaku terbuka dengan semua kritik dan saran yang diberikan oleh dewan. Terutama, yang sifatnya membangun untuk kepentingan masyarakat umum. 


Dengan performa yang baik selama tiga tahun terakhir, wali kota berharap ke depannya DPRD bisa semakin meningkatkan kinerja. Serta, bersama-sama Pemkot Madiun untuk mewujudkan Kota Madiun yang maju dan sejahtera.


 “Mari yang sudah baik ini kita tingkatkan agar kota ini menjadi percontohan bagi daerah lain dan membawa dampak baik bagi kita semua,” pungkasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)