Hadiri Wisuda PNM, Wali Kota Harap Lulusan Bermanfaat Bagi Masyarakat




MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi turut menghadiri wisuda ahli madya XVII dan sarjana terapan I Politeknik Negeri Madiun (PNM). Prosesi upacara pelepasan tersebut berlangsung di GOR Stadion Wilis, Kota Madiun, Sabtu (24/9).  


Kepada para wisudawan dan wisudawati, Wali Kota Maidi memberikan ucapan selamat atas kelulusan tersebut. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga berharap para wisudawan bisa segera menerapkan ilmunya untuk mengabdi kepada masyarakat.


‘’Semoga jadi lulusan terbaik dan membanggakan almamater,’’ tutur wali kota.


Tak hanya itu, mantan Sekda Kota Madiun tersebut juga mengimbau kepada seluruh wisudawan untuk senantiasa meningkatkan kualitas diri. Yakni, dengan terus belajar meskipun sudah lulus dari perguruan tinggi. 


‘’Kualitas diri harus terus ditingkatkan. Jaga nama baik almamater dan jangan lupakan pengabdian kepada negara,’’ imbuhnya.


Dalam kesempatan tersebut, wali kota juga memberikan apresiasi bagi PNM sebagai kampus negeri di Kota Pendekar. "PNM telah menghasilkan banyak lulusan yang mengabdi di seluruh Indonesia," tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)