Dukung Pembangunan, Wali Kota Ingin Warga dan Pemerintah Saling Mengingatkan




MADIUN - Masyarakat di Kota Madiun harus ikut mewarnai pembangunan dengan memberikan sumbangsih kritik dan saran. Pesan itu disampaikan Wali Kota Madiun Maidi usai mengikuti salat isya berjamaah di Masjid Nurul Iman, Kletak, Kelurahan Madiun Lor. 


"Kalau ada kekurangan, tolong kami diingatkan," ujar Wali Kota Madiun Maidi, Selasa (4/10).


Menurut wali kota, pembangunan di Kota Pendekar berjalan secara masif selama hampir empat tahun terakhir. Tahun ini pun, pembangunan juga terus digalakkan hingga menyasar lingkungan, seperti pavingisasi. Hal itu berbuah ratusan penghargaan yang diterima Wali Kota Maidi. 


"Tapi, namanya manusia, pasti bisa saja lupa karena saking banyaknya yang dipikirkan dan dikerjakan. Jadi kalau saya sudah janji, tapi kok belum dilaksanakan, maka tolong diingatkan," imbuh Wali Kota Maidi. 


Program unggulan pemkot tidak hanya berkutat pada infrastruktur. Kelompok rentan juga terus diperhatikan. Selama ini, bantuan dengan nilai jutaan rupiah terus mengalir kepada para lansia. 


Tahun depan, Wali Kota Maidi berkeinginan lebih memperhatikan mereka dengan mendirikan pondok lansia. Pemkot sudah mempersiapkan lahan tempat pondok tersebut akan dibangun. Nantinya, bantuan lansia dialihkan untuk biaya operasional pondok tersebut.


“Di sana lansia bisa dirawat, beribadah, ngaji, dan berekreasi," terangnya.

(Dspp/kus/diskominfo)