Parade Senja Pukau Pengunjung PSC, Kali Ini Giliran SMPN 3 dan SMKN 1 Kota Madiun Unjuk Gigi




MADIUN - Gema musik drumband yang disuguhkan para pelajar SMPN 3 Kota Madiun mengundang antusiasme masyarakat. Mereka berduyun-duyun memadati Pahlawan Street Center (PSC) guna menyaksikan aksi para pelajar memainkan musik yang membahana, Sabtu (15/10) sore. Sejumlah lagu digubah secara kreatif oleh grup drumband SMPN 3 Kota Madiun. 


Tak cukup dengan hiburan drumband dari SMPN 3 Kota Madiun, ratusan pengunjung PSC juga dibuat terpukau oleh aksi baris berbaris yang dikreasikan para pelajar SMKN 1 Kota Madiun. Anak-anak hingga orang dewasa tampak kagum menyaksikan para pelajar menunjukkan gerakan baris berbaris yang disiplin, terkoordinasi, dan tentunya menghibur. 


Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Parade Senja yang disuguhkan setiap Sabtu sore di seputaran Jalan Pahlawan dan PSC. Total ada sekitar 36 grup drumband yang tampil setiap akhir pekan di jantung Kota Pendekar. Mereka berasal dari berbagai jenjang sekolah yang ada di Kota Madiun. 


Selain menghibur masyarakat yang memadati PSC setiap akhir pekan, Parade Senja juga bertujuan mengakomodasi minat bakat para pelajar di Kota Madiun. Dengan mendapat panggung di PSC setiap akhir pekan, para pelajar dapat unjuk gigi, tentunya dalam hal yang positif. Di samping itu, kegiatan ini juga bermanfaat memantik perekonomian di Kota Pendekar.

(Nanda/kus/diskominfo)