Sambut Alumni Lemhanas, Wali Kota Ajak Keliling Kota



MADIUN – Perkembangan Kota Madiun yang semakin pesat membuat banyak orang penasaran. Tak sedikit yang sudah menyatakan kekaguman dan mengakui kemajuan daerah yang dipimpin oleh Wali Kota Madiun Maidi itu. 

Salah satu pengakuan disampaikan oleh Ikatan Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Angkatan 44 tahun 2010 yang mengunjungi Kota Pendekar pada Minggu (23/10).

Kedatangan tamu penting itupun disambut oleh Wali Kota Maidi. Bahkan, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mendampingi para tamu berkeliling kota. Mulai dari balai kota, Taman Sumber Wangi, hingga Ngrowo Bening Edupark mengendarai bus Mabour. 

Momon Rusmono, salah satu anggota, mengaku takjub dengan penataan Kota Madiun. Termasuk perubahan dan kemajuan pesat dalam tiga tahun terakhir ini. ‘’Kami reuni dan sengaja berkunjung untuk melihat perkembangan kota ini,’’ kata Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian itu. 

Momon mengaku pihaknya disambut dengan hangat oleh Wali Kota Madiun Maidi. Dia juga memberikan apresiasi yang disampaikan langsung kepada wali kota. ‘’Wali kota dengan segala pembangunan dan penataan kota ini bisa dijadikan contoh secara nasional,’’ ucapnya. 

Menurut dia, apa yang telah dilakukan wali kota cukup luar biasa. Selain contoh pembangunan dan penataan perkotaan, sosok kepala daerah tersebut dapat dijadikan role model untuk daerah lainnya. ‘’Apa yang ada dan dilakukan Kota Madiun luar biasa hebat,’’ imbuhnya. (Nanda/irs/diskominfo)