berita - Details

Beranda Berita Details

Jamin Kesiapan Lintas Sektor Hadapi Lebaran, Wali Kota Cek Sejumlah Obyek Vital





Galeri Berita

Jamin Kesiapan Lintas Sektor Hadapi Lebaran, Wali Kota Cek Sejumlah Obyek Vital




MADIUN – Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba. Untuk itu, kesiapan berbagai sektor wajib dimatangkan agar dapat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Atas dasar itu, Wali Kota Madiun Maidi bersama Forkopimda dan OPD di lingkup Pemkot Madiun menggelar pemantauan di sejumlah obyek vital. Adapun lokasi yang dikunjungi yaitu pasar tradisional seperti Sleko dan Pasar Besar Madiun, gudang Bulog, RSUD Dr. Soedono, gudang PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia cabang Madiun, Stasiun Besar Madiun, serta Depo PT. Pertamina Terminal BBM Madiun.

‘’Semua kebutuhan menyambut Lebaran kita siapkan. Kita pantau apa yang kurang,’’ ujarnya, Kamis (13/4).

Berdasarkan pantauan, wali kota mengungkapkan bahwa Kota Madiun siap menyambut pemudik. Bahan kebutuhan pokok berada pada posisi stabil. Baik dari segi stok maupun harga. Begitu pula sektor non pangan juga telah melakukan persiapan yang matang.

Oleh karena itu, wali kota mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir. Serta, dapat menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh suka cita.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga menyebut bahwa Pemkot Madiun telah menyiapkan sejumlah acara menarik menyambut Lebaran. Untuk itu, pusat-pusat keramaian juga sudah dilakukan Langkah antisipasi.

‘’Harapannya semua bisa ikut merayakan Lebaran dengan hati yang bahagia,’’ tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)

 


Galeri Berita