Hadiri Bersih Desa Di Josenan, Wali Kota Imbau Warga Jaga Lingkungan



MADIUN - Rangkaian acara bersih desa di RW 09 Kelurahan Josenan dilangsungkan dengan beragam kegiatan menarik. Dimulai pada pukul 10.00, acara bersih desa langsung mengundang perhatian masyarakat sekitar.
Tak hanya warga setempat, Wali Kota Madiun Maidi juga menyempatkan hadir pada acara yang berpusat di Lapangan Ngebrak, RW 09, Kelurahan Josenan tersebut. Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar ini mengapresiasi terselenggaranya acara.
"Saya harap kegiatan ini bisa diselenggarakan lagi tahun depan dan ditingkatkan lagi," tuturnya.
Adapun rangkaian acara bersih desa dimulai dengan parade tumpeng dan tarian massal keliling RW 09. Acara berlanjut di siang hari. Yakni, dengan agenda doa bersama dan disambung pagelaran seni Reog.
Tampak antusiasme masyarakat dalam kegiatan tersebut cukup tinggi. Mereka memadati area lapangan sejak pagi. Pun demikian dengan PKL dan pelaku usaha kecil yang menjajakan makanan beserta minuman di sekitar lapangan.
Kepada masyarakat, wali kota mengimbau untuk senantiasa menjaga lingkungan. Sehingga, tetap bersih, rapi, dan lestari. (WS Hendro/irs/diskominfo)