Hadiri Penutupan Liga Santri, Wali Kota Beri Apresiasi Seluruh Pemain



MADIUN - Turnamen Piala KASAD Liga Santri PSSI tahun 2022 tingkat Korem 081/Dhirotsaha Jaya resmi berakhir pada Sabtu (6/8). Prosesi penutupan pun berlangsung di Stadion Wilis dan dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi.
Orang nomor satu di Kota Pendekar ini menyampaikan apresiasi terhadap seluruh pemain. "Anak pesantren juga pintar bermain bola," tuturnya saat diwawancarai.
Wali kota pun berharap, keterampilan ini dapat dikembangkan. Serta, dapat mencetak atlet-atlet baru yang berkualitas dari pesantren untuk menguatkan PSSI.
"Semoga bisa direkrut PSSI," imbuhnya.
Laga final Liga Santri tingkat Korem 081/DSJ dimenangkan oleh PP An Harul Ulum Blitar atas PP Darul Huda Mayak Ponorogo dengan skor 3-2.
Sementara itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf. Deni Rejeki berharap Liga Santri memberikan semangat bagi generasi muda, khususnya anak-anak pesantren, untuk meraih prestasi. Salah satunya, di jalur olahraga.
"Semoga bisa mencetak atlet-atlet berbakat yang mengisi dunia sepakbola Indonesia," tandasnya.
Tak hanya laga final, penutupan Liga Santri juga diisi dengan pertandingan persahabatan antara forkopimda di wilayah Madiun Raya. (WS Hendro/Rama/irs/diskominfo)