Jelang 17 Agustus, Wali Kota Bagi Bendera Kepada Warga Hingga Pengguna Jalan



MADIUN - Bulan Agustus identik dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Biasanya dalam tiap peringatannya, bendera merah putih jadi salah satu hal yang tak boleh ditinggalkan.
Maka dari itu, sebagai upaya untuk menyemarakkan dan mendukung gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih, Wali Kota Maidi membagikan bendera merah putih kepada para warga yang ada di sekitar Balai Kota Madiun.
Tak hanya warga, pengendara yang melintas di depan kantor pemerintahan Kota Madiun itupun juga tak luput mendapatkan bendera merah putih baru.
“Kita harus betul-betul menghargai dan mengenang jasa pahlawan yang gugur untuk bangsa. Salah satu caranya ya seperti ini,” terang wali kota, Jumat (12/8).
Tak berhenti disana, giat bagi-bagi bendera juga dilakukan secara door to door. Wali Kota Maidi didampingi jajarannya keliling di perkampungan sekitar Balai Kota Madiun untuk membagikan bendera langsung ke rumah warga.
“Harapannya kita bisa menyambut 17 Agustus ini dengan meriah. Semangat perjuangan dari pahlawan terus kita pertahankan untuk kemajuan bangsa,” pungkasnya.
(ws hendro/kus/diskominfo)