Serap Aspirasi, Wali Kota Gelar Pertemuan Bersama Warga Kelurahan Mojorejo




MADIUN - Kemajuan suatu daerah tak dapat lepas dari peran aktif masyarakat dalam ikut serta mengisi pembangunan. Salah satunya dengan memberikan usulan kepada pemerintah. 


Hal itulah yang dilakukan Wali Kota Maidi dan anggota DPRD Kota Madiun saat bertemu 

pekerja seni, pelaku ekonomi kreatif, penggiat lingkungan, LSM kelurahan di Kelurahan Mojorejo, Selasa (23/8). 


Tak hanya serap aspirasi, dalam kesempatan tersebut Wali Kota Maidi banyak mendengarkan usulan dari warga terkait pembangunan di Kota Madiun. Salah satunya terkait dengan kebutuhan masyarakat untuk memajukan usahanya hingga tentang pembangunan. 


“Intinya apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, pemerintah harus segera mencukupi. Baik itu dalam hal pembangunan atau yang lainnya. Silahkan sampaikan usulan, OPD terkait akan mencukupi,” jelasnya. 


Pemerintah, lanjutnya, hadir untuk membantu kesulitan masyarakat. Apa yang menjadi kekurangan segera dicukupi. Dengan syarat masyarakat juga harus berperan aktif dalam mengisi pembangunan menuju kemajuan kota. 


“Kota ini sedang berbenah. Berubah ke arah yang lebih baik. Pembangunan saya gencarkan, muaranya untuk kesejahteraan warga. Maka saya minta dukungan agar bisa tercapai,” tutupnya. 

(Tyo/kus/diskominfo)