Setelah di Wilayah Kelun, Salat Isya Bersama Wali Kota Berlangsung di Masjid Al Amanah Kelurahan Banjarejo




MADIUN – Kegiatan tatap muka dengan masyarakat melalui gelaran Salat Isya berjamaah terus dimasifkan. Setelah berlangsung di Masjid Al Islam Kelurahan Kelun, gelaran Salat Isya berlangsung di Masjid Al Amanah Kelurahan Banjarejo, Rabu (24/8). Seperti gelaran sebelumnya, giat juga menjadi ajang silaturahmi kepada masyarakat. 


Wali Kota Madiun, Maidi menyebut Kota Madiun terus berbenah saat ini. Berbagai pembangunan terus dilakukan. Beberapa di antaranya sudah dapat dinikmati hasilnya. Seperti kawasan Pahlawan Street Center dan Sumber Umis. Perubahan di Kota Madiun tersebut sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. 


‘’Kita terus berbenah. Kota kita semakin ramai, masyarakat juga harus mendukung dan ikut menjaga,’’ kata wali kota.


Pun, tempat-tempat baru terus dimunculkan. Seperti wisata manasik haji di Sumber Umis barat. Wali kota menyebut pembangunan sudah 80 persen lebih. Termasuk penambahan payung seperti di Masjid Nabawi di Madinah. Ke depan, juga akan ditambahkan granit sebagai alasnya. Artinya, kawasan itu bukan lagi difungsikan sebagai tempat parkir untuk bagian atas. Tetapi yang di bagian bawah tetap menjadi parkir sepeda motor. Sedang, area parkir sudah disiapkan di Jalan Jawa dan bekas lapangan Tenis Pelti depan Bakorwil. 


‘’Untuk yang lansia, juga sedang kita siapkan pondok lansia jalan menuju surga. Prinsipnya, masyarakat Kota Madiun, tetap harus religius,’’ pungkasnya. (nanda/agi/diskominfo)